Nasib dengan Gerindra Tak Jelas, Deddy Mizwar Dekati Demokrat

 714 total views

Deddy Mizwar | dok. Net

Bandung, Wartatasik.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar terus membangun komunikasi dengan partai lain selain dengan Partai Gerindra jelang Pilgub Jabar berlangsung. Salah satunya dengan Partai Demokrat. Seperti diketahui hubungan Deddy dengan Partai Gerindra sedang tidak harmonis. Hal itu dipicu sejumlah pernyataan yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi yang menyebut mencabut dukungan untuk pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

[sc name=”iklanadsense2″]

Kondisi itu tentu membuat posisi Deddy Mizwar menjadi sulit. Deddy berpotensi kehilangan kendaraan politik bila Partai Gerindra memutuskan untuk tidak mendukungnya di Pilgub mendatang. Mengantisipasi hal itu, Deddy mulai membangun komunikasi dengan partai lain. Salah satunya dengan Partai Demokrat. Partai ini rencananya akan mengumumkan figur yang akan diusung pada 10 Oktober melalui rapat majelis tinggi partai.

“Insya Allah sudah komunikasi. Tunggu aja nanti. Saya komunikasi minggu lalu,” kata Deddy, saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat kemarin (6/10/2017). Namun begitu, Deddy tidak mau berpikir terlalu jauh perihal komunikasi yang dibangun. Terpenting saat ini, kata Deddy komunikasi harus terus dibangung dengan partai di luar Gerindra dan PKS.

“Belum tahu, nanti diputuskan. Kan tanggal 10 bisa berubah semuanya. Berfikir positif saja, dengan Demokrat harus dibangun dengan PAN juga demikian,” ujarnya. Deddy juga menambahkan, komunikasi yang dilakukan sudah terbangun mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. “(Komunikasi) di Bandung, di Jakarta juga. Kita lakukan di tingkat DPP dan DPD juga,” kata Deddy. detik.com | Wartatasik.com

Related posts