Ridwan Kamil Minta Calon Wakilnya Populerkan Diri

 401 total views,  2 views today

Ridwan Kamil | Net

Bandung, Wartatasik.com – Bakal Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta para politisi yang akan menjadi wakilnya untuk mempopulerkan diri kepada masyarakat, sambil menunggu hasil musyawarah partai koalisi. Seperti diketahui saat ini ada dua calon yang menguat untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Yaitu Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum yang diusulkan dari PPP serta Daniel Muttaqien Syafiuddin dari Golkar. PKB yang termasuk koalisi pendukung Ridwan Kamil juga mengusulkan sejumlah kadernya di antaranya Syaiful Huda.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Saya sampaikan siapa yang ingin menjadi wakil silahkan mempopulerkan diri, dapat diterima oleh masyarakat. Masalah siapanya, menunggu hasil musyawarah,” ujar Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu kemarin (22/11/2017). Ia mengaku tidak akan pilih-pilih soal siapa yang kelak akan menjadi wakilnya. “Tidak ada masalah. Keputusan ada pada musyawarah koalisi,” katanya.

Menurut pria berkacamata itu, saat ini ia fokus untuk menyatukan partai pendukung untuk membicarakan soal koalisi. Sebab tak mudah untuk mengumpulkan semua partai tersebut. “Soal ketemu nanti diatur. Enggak gampang ngumpulin pemilik-pemilik (partai),” tandas Emil. detik.com | Wartatasik.com

Related posts