Diskominfo Luncurkan Twitter Resmi Pemkot Tasik

84 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Peluncuran akun resmi Twitter Pemkot Tasikmalaya / Asron

Kota, Wartatasik.com Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya menggelar Launching Twitter resmi Pemkot Tasikmalaya di Aula Kantor Dinas Perhubungan, Jum’at (08/09/2017). Acara diresmikan langsung oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dengan dihadiri sejumlah OPD dan tamu undangan lainnya.

Walikota mengatakan, kehadiran akun resmi media sosial tersebut bisa dimanfaatkan untuk melayani masyarakat. Akun terdiri dari 142 mulai dari Walikota, Wakil Walikota, para Pejabat dan SKPD. “Jadi silahkan, masyarakat bisa memberikan informasi dan kami akan merespon terutama informasi-informasi yang baik untuk pembangunan,” kata Budi.

[sc name=”iklanadsense2″]

Selain menampung informasi dari masyarakat, lanjut Ia, akun resmi juga harus digunakan setiap OPD untuk menyampaikan aktifitas kegatannya supaya diketahui oleh masyarakat, termasuk yang sifatnya menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi untuk bisa ditindaklanjuti dengan cepat.

“Ke depan kita akan optimalkan ini sebagai sarana pelayanan publik melalui media telekomunikasi. Dengan ini, diharapkan masyarakat maupun pemerintah bisa memanfaatkannya dengan baik,” tandasnya. Akun resmi Twitter Pemkot Tasikmalaya yakni @pemkotTsm. Indra/Asron

Related posts