Tak Dihadiri Walikota, Upacara HUT RI Berjalan Khidmat

 545 total views

Upacara HUT RI ke-71 tingkat Kota Tasikmalaya /Asron

Kota, Wartatasik.com – Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke -72 di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (17/08), berlangsung lancar dan khidmat. Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Sekda Ivan Dicksan, para kepala SKPD, dari unsur TNI/Pori dan veteran perjuangan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Tasikmalaya Ir. H. Dede Sudrajat menggantikan Walikota Tasikmalaya Drs.H. Budi Budiman yang tengah memenuhi suatu undangan di Jakarta. Dan pada tahun ini Wakil Walikota menjadi Inspektur tepat masa-masa akhir jabatannya.

[sc name=”iklanadsense2″]

Pengibaran bendera dilakukan 50 orang Paskibraka yang terdiri dari 24 putra dan 26 putri, prosesnya berjalan lancar. Masyarakat yang turut menyaksikan merasa lega ketika sang saka merah putih berkibar di langit Tasikmalaya.

Alhamdulillah pengibaran benderanya sukses tidak ada kendala, saya juga turut bangga dan lega setelah detik-detik pengibaran bendera,” papar Deni (40) warga Paseh kepada crew Media Online Wartatasik.com, Kamis (17/08).

Usai upacara, hadirin dan peserta upacara bendera dihibur dengan suguhan drama kolosal, mengambil kisah perjuangan Pahlawan Tasikmalaya, KH. Zainal Musthafa. Asron/Indra

Related posts