Ratusan Dusun Meriahkan Karnaval di Ciawi

 3,378 total views

Suasana karnaval di Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya / Awen
Kategori Sosbud

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam memperingati HUT RI ke-72, Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya, Sabtu (19/08), mengadakan perhelatan karnaval yang diikuti oleh 11 desa 103 dusun. Acara digelar di sepanjang Jalan Raya Ciawi diawali dari Jln. Cisinga sampai ke Alun-alun.

Kegiatan dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar Drs. H. Yod Mintaraga, MPA, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya Doni, Camat Ciawi Drs. Maman Faturahman, Danramil dan Kapolsek Ciawi. Masyarakat nampak antusias menyaksikan acara dari sejak pagi hari sampai selesai.

[sc name=”iklanadsense2″]

Setiap desa menampilkan program-program unggulannya mulai dari bidang pertanian (hasil bumi), pembangunan, pendidikan dan kesehatan yang sudah dijalankan maupun rencana kedepan. Tak ketinggalan, penampilan kesenian sunda seperti pencak silat, kecapi, sinden dan yang lainnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, momentum tersebut dilaksanakan dua tahun sekali khusus untuk silaturahmi masyarakat Ciawi serta berekspresi dan menghibur masyarakat. Rangkaian acara agustusan itu berlanjut hingga malam dengan menampilkan pergelaran atau pentas seni menampilkan band-band lokal di lapangan Alun-alun Ciawi. Awen

Foto2
Foto3
Foto4
Foto5

Related posts