Jadwal Padat, Jasa Kartini Offroad Team Siapkan Kondisi Prima

 1,635 total views

H. Cecep Hendra / Asron

Kota, Wartatasik.com – Salah satu peserta Kejuaraan Daerah Offroad Adventure 2017 dari Jasa Kartini Offroad Team H. Cecep Hendra mengaku sangat menyambut baik terhadap even tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar itu dinilanya bisa lebih mengembangkan olahraga khususnya di bidang otomotif (Offroad).

Ia menyebutkan, selain banyak mengikuti kejuaraan tingkat nasional (kejurnas) pihaknya juga sering tampil dalam even di daerah yang digelar insidental seperti even ngabuburit yang baru saja dijuarainya serta even-even lainnya. “Ini sangat positif. Kebetulan Kejurda baru kali ini digelar. Dengan samakin banyaknya even tentu olahraga ini akan lebih berkembang,” imbuhnya, Minggu (23/07).

Menilai track kejurda putaran I tersebut, H. Cecep mengungkapkan, meski tidak terlalu ekstreme namun sulit dilalui mengingat lintasannya kering dan terdiri dari babatuan kerikil sehingga dibutuhkan kepandaian mengemudi untuk mencapai garis finish dengan baik dan maksimal.

Berdasarkan catatan yang ada, selama ini Jk Offroad Team sudah sering menjuarai even baik kejurnas maupun di daerah. Dalam waktu dekat ini, tim besutan Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) yang menaungi Rumah Sakit Jasa Kartini tersebut harus mengikuti kejuaraan offroad di Subang.

Lalu, setelahnya nanti kembali harus mengikuti kejurda putaran 2 dan 3 yang dilanjutkan dengan kejurnas sampai akhir tahun ini. “Memang beberapa waktu ke depan jadwal kita sangat padat, sehingga harus melakukan persiapan prima. Kendala-kendala yang dialami menjadi pengalaman dan evaluasi untuk tampil lebih baik,” tandasnya. Indra/Asron

Related posts