Pengunjung Wisata Alam Galunggung Harap Ada Jasa Transportasi ke Kawah

 12,133 total views

Wisata Alam Galunggung Tasikmalaya | asron

Kabupaten, Wartatasik.com – Wisata Alam Gunung Galunggung nampaknya selalu menjadi tujuan atau destinasi wisata bagi para pengunjung lokal maupun luar daerah. Terutama di akhir pekan, magnet wisata alam milik Kabupaten Tasikmalaya ini sepertinya tak henti-henti memikat wisatawan, terlebih pemerintah atau pihak pengelola baru-baru ini telah menata dan membenahi sejumlah wahana wisata, seperti Blue Stairs, Yellow Stairs, Mercury Galunggung, View Deck, Danau dan Kaldera, Curug Agung, Galunggung Tunnel, Cipanas dan masih banyak lainnya sehingga membuat para pewisata ingin berlama-lama menikmati keindahan objek wisata tersebut.

Namun, berdasarkan hasil pantauan di lapangan, Sabtu (15/07), sebagian pengunjung Wahana Wisata Alam Galunggung mengaku tidak berani menuju ke lokasi Kawah jika harus menggunakan sepeda motor milik sendiri ataupun jasa ojek dengan alasan akses jalannya sangat curam. “Saya ingin sekali ke Kawah. Melihat dari medsos tempat itu sudah dibenahi dan sangat bagus untuk dinikmati. Andai saja disini ada sewa atau jasa transportasi kendaraan berupa roda empat untuk ke Kawah, seperti di objek wisata alam lainnya misal mobil off road, pastinya Saya akan menyewa ataupun menaikinya. Kalau naik terus terang saya takut he..,” papar Eni (26), salah seorang pengunjung.

Ia berharap, ke depan pemerintah atau pengelola objek wisata alam Galunggung bisa menyediakan jasa transportasi ataupun sejenisnya untuk menuju lokasi Kawah. “Selain menata tempat, juga melengkapi sarana transportasi untuk para pengunjung agar dapat menikmati semua keindahan alam tanpa ada kendala seperti saya alami sekarang ini,” harapnya. Asron/Dra

Related posts