Reaksi Ridwan Kamil soal PDIP-Golkar tidak Mendukungnya

 1,681 total views

Ridwan Kamil | Net

Bandung, Wartatasik.com – Mengetahui kabar PDIP dan Golkar sepakat tidak mendukung dirinya di Pilgub Jabar 2018, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tetap tenang. Saat ini dia tetap berupaya untuk mendapatkan tiket menuju Jabar satu. Emil yang sedang berada di Mexico ini mengatakan, bahwa politik itu bersifat dinamis yang multitafsir.

“Pada dasarnya politik itu dinamis. Ketika ada peristiwa atau momentum politik, tafsirnya juga bisa beragam,” ujarnya, Senin (7/6/2017). Pria yang hobi bersepeda ini tetap enjoy jika PDIP dan Golkar tidak mendukungnya. Saat ini yang terpenting baginya adalah terus bekerja dan menunjukan prestasi dengan karya-karyanya.

“Untuk saat ini, semisal membangun koalisi dengan PDIP dan Gokar, atau partai lainnya tidak memungkinkan, menurut saya bukan masalah. Pada prinsipnya bisa maju Alhamdulillah, tidak pun alhamdulillah, yang penting ikhtiar jalan terus,” ungkapnya. Bagi arsitek dan dosen yang baru terjun ke dunia politik sejak mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bandung 2013 lalu itu, dirinya sudah berpengalaman soal tidak mendapat dukungan dari partai-partai.

“Saya sudah, sedang dan terus melakukan ikhtiar komunikasi dengan partai-partai. Cocok atau tidaknya adalah persoalan lain dan tidak perlu dipaksakan. Tahun 2013 saya punya pengalaman ditolak semua partai kecuali oleh Gerindra dan PKS,” ujar Emil. detik.com | wartatasik.com

Related posts