Wasisto: Sekarang Enak, Jamannya Sudah Tentram

 2,183 total views

dr. H. Wasisto Hidayat memperlihatkan Piagam Penghargaan TP4D yang diterimanya dari Kejari Kota Tasikmalaya belum lama ini / Asron
dr. H. Wasisto Hidayat memperlihatkan Piagam Penghargaan TP4D yang diterimanya dari Kejari Kota Tasikmalaya belum lama ini / Asron

Kota, Wartatasik.com – Dari 10 OPD yang menerima penghargaan Tim Pengawal dan Pengamanan, Pemrintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) TA 2016 dari Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya, salah satunya RSUD dr. Soekardjo. Dengan demikian, Direktur Utama dr. H. Wasisto Hidayat mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Kejari atas upaya pendampingan yang telah dilakukan selama ini.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Ia mengaku lega dan menilai sangat perlu adanya upaya pendampingan guna memperlancar jalannya kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di setiap dinas, intansi atau OPD. “Dulu, banyak pihak yang merasa takut untuk melaksanakan pembangunan. Jika demikian, maka bakal banyak pembangunan yang mandeg dan tentunya yang rugi rakyat,” ungkap Ia, Rabu (26/04).

Dengan adanya pendampingan, lanjut Wasisto, semua proses dijamin lancar dengan dalih sudah ada pihak yang mengawasi, termasuk dari para kontrol sosial. “Sekarang saya rasa sudah enak. Jamannya sudah tentram. Untuk itu, terima kasih Pak Kejari, Jaksa Agung dan Kejati. Harapannya, kedepan semua intansi yang punya kegiatan bisa minta pendampingan agar prosesnya berjalan aman dan tidak menyalahi secara hukum,” tandasnya.

Laporan: Asron/Indra

Related posts