Yadi Sembako Yakin Dicky Mampu Jalankan Amanah

 3,413 total views

Yadi Sembako saat diwawancarai media / Indra
Yadi Sembako saat diwawancarai media / Indra

Kota, Wartatasik.com – Siapa yang tak kenal Yadi Sembako?. Kamis (09/02) sore tadi, dia sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada rekan seniornya di dunia hiburan. Yadi mengaku dirinya ingin menjadi salah-satu artis yang mensukseskan pencalonan Dicky Chandranegara untuk menjadi Wali Kota Tasikmalaya.

“Diawal saya kenal dengan Kang Dicky, dia orangnya supel, rendah hati, tidak sombong, tidak membedakan senior dan yunior. Padahal dia senior saya. Lihat saja buktinya, banyak artis yang turut mendukung dengan berdatangan ke Kota Tasikmalaya. Ini buah hasil kebaikannya di kalangan dunia hiburan,” paparnya kepada crew Media Online Wartatasik.com.

Disinggung figur Dicky dalam memimpin Kota Tasikmalaya, Yadi sangat yakin bahwa Dicky bakal mampu dan bisa menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat Kota Tasik kepadanya. “Saya tahu, beliau (Dicky) orangnya tidak ambisius, sangat amanah. Pokoknya sosok Dicky Chandra tepat untuk memimpin Kota Tasikmalaya. InsyaAllah dibawah kepemimpinannya, Kota Tasik akan hijrah ke hal yang lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.

 Laporan: Asron/Indra

Related posts