Yeyep Bertekad Pertahankan Kekompakan Pegawai

 1,164 total views

H. Yeyep Nasihin
H. Yeyep Nasihin

Kota, Wartatasik.com – Mengawali tugas barunya sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya, H. Yeyep Nasihin mengatakan akan melakukan konsolidasi internal kepada semua pegawai di dinasnya itu.

“Saya akan mempertahankan kondusifitas antar pegawai yang sudah terjalin baik selama ini. Salah satunya dengan menjaga dan terus menjalin komunikasi satu sama lainnya. Untuk kedepan, Saya akan mengagendakan pertemuan internal dengan tujun menciptakan kebersamaan juga menampung banyak saran dan pendapat positif dalam momen pertemuan tersebut,” katanya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Rabu (30/09).

Dengan terciptanya kondusifitas, lanjut Yeyep, suasana kerja akan terasa nyaman dan tenang sehingga optimalitas kerja dan semangat para pegawai akan meningkat. “Dengan demikian, Saya berpesan kepada semua pegawai Dishubkominfo agar senantiasa menjaga kekompakan dan terus meningkatkan kinerjanya sesuai motto Pemerintah sekarang yakni kerja, kerja, kerja. Pertahankanlah yang baiknya lalu tingkatkan apapun yang kurang menurut kita,” pungkasnya. Asron/Indra

 

 

Related posts

Leave a Comment