137 Kegiatan Pembangunan di Kec. Cipedes TA 2017, Diresmikan

 1,925 total views

Foto: Peresmian pembangunan wilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya TA 2017 / Indra

Kota, Wartatasik.com – Kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Tahun Anggaran 2017 diresmikan Wali Kota H. Budi Budiman, Selasa (13/03/2018). Peresmian berlangsung di Jl. Lingkar Utara dengan dihadiri banyak unsur, mulai dari Muspika, Muspida, Anggota DPRD, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan yang lainnya.

Dalam laporan panitia disebutkan, bahwa secara keseluruhan program pembangunan di wilayah kecamatan tersebut terdiri dari 137 kegiatan dan menghabiskan dana sekitar 27 miliar rupiah lebih, baik untuk sarana fisik, gedung-gedung sekolah, maupun sarana prasarana lingkungan lainnya.

Saat menyampaikan sambutan, wali kota menyampaikan, untuk kedepan pemerintah akan terus melaksanakan pembangunan daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Budi mengajak kepada seluruh pihak agar turut berperan aktif mendorong setiap pelaksaan program yang akan dikerjakan oleh pemerintah.

Selain itu, wali kota juga mengimbau semua masyarakat untuk merawat dan memelihara serta memanfaatkan semua hasil pembangunan yang telah dikerjakan, dan ke depan Ia berharap proses pembangunan jhususnya di wilayah Kecamatan Cipedes bisa ditingkatkan.

Seperti biasa, wali kota juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang berhak diantaranya, paket sembako, peralatan sekolah dan bantuan-bantuan dari pihak Bank Indonesia dan BJB. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh wali kota sebagai tanda sarana prasarana yang dibangun resmi diserahkan pemanfaatannya kepada masyarakat. Indra

Related posts