Kunjungi Rumah Almarhum, Bupati Tasik Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Kades Pasirhuni

Bupati Tasik Ade Sugianto kunjungi rumah Kades Pasirhuni | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto sambangi kediaman keluarga Encang Rohimat. Kedatangan itu untuk berduka cita

atas meninggalnya almarhum selaku Kepala Desa Pasirhuni Kec Ciawi.

“Saya pribadi beserta keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya turut berduka cita atas meninggalnya Pak Encang Rohimat,” ucap Ade dalam takziahnya, Kamis malam (16/05/2019).

Sebagai wujud bela sungkawa Ade berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Ia juga berpesan, jika kejadian ini tentunya memberikan hikmah yang sangat besar bagi kita semua.

”Mari kita sama-sama bermunajah semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan bersama orang-orang yang beriman serta mendapat Rohmat dan Maghfiroh Alloh SWT agar menjadi berkah kemulyaan Bulan Suci Romadhon,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Andi Lala Kepala Sesa Sukaraja sekaligus sebagai Pengurus DPC APDESI menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya Almarhum.

Ia pun mendoakan semoga Almarhum selalu dalam Rido Alloh SWT, “Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Tasikmalaya atas kepeduliannnya dengan datang ke rumah Almarhum,” pungkasnya.

Nampak hadir juga dikediaman almarhum Camat Ciawi, DPC APDESI Kab. Tasikmalaya dan DPK APDESI Kec. Ciawi. Wan K.

Berita Terkait