Kakak Naik Pitam, Nyawa Sang Adik di Cisayong Nyaris Melayang

Ilustrasi | Net

Kab, Wartatasik.com – Kisah tragis seorang kakak kandung di Kabupaten Tasikmalaya, tega memb*cok adik sendiri. Kejadian tersebut pada Rabu (10/02) malam di Kampung Cibodas Pintu, Desa Mekarwangi, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, ketika sang adik sedang tiduran sambil belajar online.

Si pelaku inisial MA (23) ini, tega melukai adik kandunganya dengan golok ke bagian leher dan kepala serta pelipis korban. Aksi brutalnya, dipicu akibat sang adik, M Aden (19) sering membentak kakak kandungnya atau lantang dengan nada tinggi ketika ditanya atau disuruh.

M Aden (korban) mengalami luka luka akibat ba*okan pada bagian leher, jari tangan, kepala dan pelipis. Untungnya ia selamat dan segera di larikan ke puskesmas terdekat.

Tetapi kondisinya saat ini kritis akibat pendarahan hebat, ketika di tangani di Puskesmas Rajapolah dilakukan kegawat daruratnya saja, supaya darah bisa berhenti akan tetapi dari situ langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Kabupaten untuk perawatan yang lebih lengkap.

Babinsa Desa Mekarwangi Pelda Gusmawan membenarkan adanya kejadian pemba*okan tersebut dan saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif.

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB, seorang kakak memba*ok adik kandungnya yang sedang belajar online di kamar tidurnya,” kata Gusnawan, Kamis (11/02/2021).

Kejadian berawal saat pelaku bertanya ke adiknya saat belajar. Namun korban malah menjawab dengan nada keras dan membuat kakak kandungnya tersinggung.

“Pelaku lalu pergi ke dapur untuk mengambil golok dengan tujuan awalnya hanya untuk menakut-nakuti korban biar ketika ditanya tidak membentak,” jelasnya.

Selang beberapa lama, pelaku bermaksud meminjam motor sang adik, Namun lagi-lagi korban menjawabnya dengan nada keras.

“Pelaku yang tak lain kakak kandung korban, langsung membabi-buta memb*cok korban dari belakang sebanyak 4 kali, korban tersungkur dan bersimbah darah,” beber Gusnawan.

Mengetahui kejadian tersebut, orang tua korban langsung membawa korban ke Puskesmas agar mendapat penanganan secara medis,” Kami langsung mengamankan pelaku dan mengecek ke TKP. Pelaku langsung kita bawa ke kantor Polsek,” pungkasnya. Ndhie

Berita Terkait