Sertijab Pjs Kades Sindangherang, Diharap Datangkan Ide Baru

 79,955 total views

Sertijab Pjs Kades Sindangherang, Diharap Datangkan Ide Baru | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Pjs Kades Sindangherang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Yoyo SE ikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama kades baru AMir Sudirman, Kamis (11/02/2021).

Setelah usai acara Sertijab, Ketua bidang Pemerintahan dan kemasyarakatan BPD desa Sindangherang Ihlas Radesa, S.Pd, M.Pd. mengungkapkan, dengan Sertijab ini diharapkan mendatangkan ide baru kepala desa.

“Mudah mudahan menjadi suatu harapan menjadi kepala desa yang baru Amir Sudirman amanah kepada masyarakat dan tidak neko neko, tulus menjalankan tugas. Beliau sudah banyak berkiprah dan banyak ikut andil dalam kemajuan desa Sindangherang,” jelasnya.

“Bekerjalah sesuai dengan tujuan pokok dan fungsinya, jangan sampai terjadi peralihan peralihan hal lain yang misinya tidak sampai,” tambah Ihlas.

Pihaknya berharap, terutamanya kepada kepala desa baru yang pertama sinergi antara BPD dengan kepemerintahan desa jangan kan ada image normal jadikan sebagai rifall dan saingan.

“Tetapi jadikanlah kami sebagai mungkin keluarga, dalam hal ini kita bersinergi, di mana kami sebagai BPD mempunyai kewajiban untuk menilai kinerja kepala desa,” tuturnya.

Menurut Ihlas, kepala desa tentunya bersinergi dengan perangkat desa, jadi untuk menjalankan agar sesuai apa apa aturan yang sudah ditentukan yang sudah disatukan.

“Karena dalam satu aturan jangan sampai kepala desa bisa di atur oleh stap desa, tapi kepala desa harus mempunyai jati diri kepemimpinan,” tandasnya. Wan.K.

Related posts