Peringatan Harlah ke-63, MPC PP Kota Tasik Santuni Anak Yatim Piatu: Menjalin Silaturahmi

Peringatan Harlah ke-63, MPC PP Kota Tasik Santuni Anak Yatim Piatu: Menjalin Silaturahmi | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya menggelar Harlah yang ke-63 di salah satu rumah makan di jalan letnan Jendral Mashudi, Senin (31/10/2022)

Nampak hadir pada acara ini Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf, Kepala Bakesbangpol, unsur Muspika Tamansari dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPC Kota Tasikmalaya Suryaman mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk silaturahmi, karena dalam keutamaannya ini adalah diluaskan rejekinya maka perbanyaklah bersilaturahmi.

“Acara harlah Pemuda Pancasila selain mengadakan santunan kepada yatim-piatu juga meningkatkan peran Ormas Pemuda Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara para kader PP,” ucapnya.

Selain itu lanjut Suryaman, ucapan rasa terima kasih kepada Walikota Tasikmalaya HM Yusuf yang telah menjabat sebagai kepala daerah di Kota Tasikmalaya yang patut disebut bapak pembangunan.

Ketua panitia penyelenggara Harlah Ormas Pemuda Pancasila Dadi Abidarda mengatakan seluruh kader Pemuda Pancasila harus lebih berperan dalam mengisi pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Pihaknya akan mendorong kader-kader PP ditingkat kecamatan atau PAC untuk bersinergi dengan pemerintah baik kota maupun kecamatan.

“Kader PP harus berperan dalam pembangunan, salasatunya dengan mau turun menjadi contoh bagi masyarakat, bahwa peran Ormas Pemuda Pancasila sangat dibutuhkan, sebagai wadah aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama Sekertaris MPC Kota Tasikmalaya Bung Edwin menambahkan arah Pemuda Pancasila di tahun Politik 2024, PP mengikuti instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional yang telah mendeklarasikan salasatu Cawapres.

“Kami memberikan kebebasan untuk para anggota di Kota Tasikmalaya, mereka berhak menentukan pilihan sesuai nurani,” tutupnya. Sus

Berita Terkait