Wali Kota Tasik Resmikan Hotel Bintang 3+ Cordela Suites: Dongkrak Ekonomi Daerah

 22,735 total views

Hotel Bintang 3+ Cordela Suites Diresmikan Wali Kota Tasik: Dongkrak Ekonomi Daerah | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Rencana awal akan diresmikan pada hari Selasa besok, 01 Nopember 2022, mengingat ada lain satu hal, Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf meresmikan hotel bintang 3+ yang berada di jalan Yudhanegara, Hotel Cordela Suites Tasikmalaya, Senin (31/10/2022)

HM Yusuf sangat mengapreaseasi kehadiran hotel baru akan menambah daftar hotel di Kota Tasikmalaya yang diharapkan membawa kesejahteraan masyarakat dan angka pengangguran akan terus berkurang.

“Dari sisi investasi, ternyata naik 1 triliun di tahun 2021 yang akan menjadi pertumbuhan ekonomi di Kota Tasikmalaya yang semakin lama terus meningkat,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan keberadaannya yang sebentar lagi akan dilanjutkan oleh PJ sampai 2024, hingga adanya kepala daerah yang baru silahkan memajukan kembali kota Tasik,” ungkap wali kota.

Ditambahkannya, investasi dan pertumbuhan ekonomi di Tasik sangat bagus, maka para investor tak ragu melirik potensi di kota ini.

“Apalagi Kota Tasikmalaya merupakan pusat Priangan timur, terlebih bandara komersil kembali beroperasi lagi otomatis kunjungan dan investor akan meningkat lagi,” tutupnya.

Sementara, Owner Cordela Suites Hotel Chandra Cahyadi mengatakan bahwa perhotelan di Kota Tasikmalaya berkembang pesat terutama di sepuluh tahun ini.

“Kira kira lima tahun yang lalu saya membeli tanah disini kemudian mengembangkan bisnis dengan mendirikan hotel disini, dengan uang cukup besar untuk bisa bersaing dan menjadi kompetitor yang positif dengan hotel yang ada,” jelasnya.

Diakuinya, pihaknya mendirikan hotel ini bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri melainkan mengurangi angka pengangguran di Kota Tasikmalaya.

“Pendapatan daerah serta pengembangan pariwisata juga. Alhamdulilah Wali Kota Tasikmalaya mengapresiasi serta bersyukur bisa diresmikan oleh beliau ditengah kepadatannya,” ucapnya.

Disinggung tentang pemilihan lokasi di Jalan Yudhanegara merupakan pusat kota, mudah dan dekat kemana-mana, “Kami berharap kedepan hotel bintang 3+ ini benar-benar dapat mengangkat perkonomian Kota Tasikmaya,” pungkasnya. Sus

Related posts