Bisnis Menjanjikan, M. Yosi Sukses menjadi Peternak Sapi dan Kambing

Bisnis Menjanjikan, M. Yosi Sukses menjadi Peternak Sapi dan Kambing | Suslia

Kota, Wartatasik.comM. Yosi kini tidak hanya dikenal menjadi seorang Developer. Ia juga mengembangkan sayap bisnisnya dengan menjadi peternak sapi dan kambing.

Yosi mengatakan dalam bisnisnya itu, belasan sapi dijualbelikan sedangkan lima diantaranya dipelihara.

“Ini adalah usaha turun temurun dari keluarga saya, kakak saya seorang bandar sapi dan sayapun kemudian tertarik dengan usaha tersebut, maka kita bersama-sama melebarkan sayap usaha ini,” ungkapnya kepada wartatasik.com.

Dirinya mengaku bahwa baru dua bulan fokus mengurus hewan ternak yang ia beli di daerah Tuban Jawa Timur, seraya membantu sang kakak berjualan sapi.

Dalam seminggu belanja sapi terangnya, bisa lebih dari belasan dan diwaktu hari-hari besar penjualan serta belanja sapi selalu naik dan ramai.

“Saya sangat berharap dengan beternak sapi ini bisa untuk membuka lapangan kerja, khususnya untuk warga sekitar,” harapnya.

Untuk masalah kesehatan sapi, Yossi sangat memperhatikan bahkan satu bulan satu kali di cek oleh dr Hewan guna menjaga hewan ternaknya dari penyakit.

“Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli sapi bisa langsung kontak ke saya dengan nomor telepon 082119075912, dan buka lapak di depan Pom Bensin Mina Tirta,” tandas Yosi. Sus.

Berita Terkait