Ajak Masyarakat Jaga Imun, LPLH dan Morena Gelar Senam Sehat

 32,795 total views

Ajak Masyarakat Jaga Imun, LPLH dan Morena Gelar Senam Sehat | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka hari Hutan Internasional pada tanggal 21 Maret kemarin, Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup (LPLH) mengadakan senam gratis bersama Morena.

Meski masih dalam suasana pandemi,  LPLH justru mengadakan senam gratis yang bertujuan untuk memperkuat imun tubuh masyarakat, karena senam ini pun di umumkan untuk masyarakat kota Tasikmalaya.

“Senam pagi ini dalam rangka menambah imun tubuh supaya kuat dalam mengahadapi corona, jadi sengaja LPLH bekerjasama dengan Morena,” ungkap Ketua LPLH Asep Devo, Minggu 28/03/2021).

Dijelaskannya, pelaksanaan senam ini tak terlepas dari protokol Kesehatan (Prokes) ketat yang diterapkan panitia, bahkan terkait izinnya pun komplit.

Lanjut Asep, peserta senam dari berbagai kalangan seperti unsur puskesmas, dinas, masyarakat dan para penggemar senam lainnya dengan jumlah peserta 200 orang.

“Saya berpesan kepada masyarakat Tasikmalaya, tetaplah berolahraga demi menjaga imun kita tetap kuat. Mennsana Informoresano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tandasnya. Suslia

Related posts