Akan Menjadi Kadis Termuda, Deddy Mulyana Resmi Dilantik jadi Kadisporabudpar Kota Tasik Besok

 8,316 total views

Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana S.STP, M.Si | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Bakal menjadi kepala dinas termuda di Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana S.STP, M.Si., akan resmi dilantik menjadi Kadisporabudpar, Rabu 25 Januari 2023 atau besok pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim Wartatasik, jika tidak ada aral melintang akan berlangsung pukul 08.30 WIB di Aula Balekota Tasikmalaya.

Deddy yang akrab disapa DO ini pemenang lelang jabatan 2022 kemarin, dan baru bisa dilantik berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun juga, bahwa acara Pelantikan Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya itu akan dilantik secara resmi oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah secara tunggal.

Selain jadi kepala dinas termuda, pengangkatan alumni STPDN tahun 2002 ini berdasarkan SK Mendagri RI yang ditandangi langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Pelantikan mantan Kabag Forkopimda Kota Tasikmalaya, memang bukan orang baru di lingkungan Setda Kota Tasikmalaya. Dia terkenal kredibel dan loyal terhadap pimpinan. Bahkan kedekatannya dengan para awak media, LSM dan Ormas, sosok DO itu dikenal dengan figurnya yang low profile.

“Bahkan bisa jadi karirnya akan terus meningkat, bisa jadi di waktu yang akan datang Kang DO menjadi Sekda Kota Tasikmalaya,” singkat salah seorang pengusaha yang enggan disebutkan identitasnya, ia juga aktif menjadi pengamat kebijakan. Asron

 

Related posts