Alami Mual dan Muntah, Iyan Salut Penanganan di RSUD dr Soekardjo tak Menunggu Lama

 86,395 total views

Alami Mual dan Muntah, Iyan: Penanganan di RSUD dr Soekardjo tak Menunggu Lama | Suslia

Kota, Wartatasik.comAprillia Kanza (2,2 tahun ) mengalami muntah muntah sejak di rumah yang berlokasi di Tamansari, Kecamatan Cibeureum, kemudian orangtua membawanya ke puskesmas terdekat dan di langsung diberikan obat.

Namun, setelah minum obat puskesmas kondisi Kanza tidak mengalami perubahan dengan mual dan muntah muntah, Iyan dan Siti selaku orangtua pun akhirnya memutuskan untuk membawanya ke RSUD dr Soekardjo.

Hal tersebut diungkapkan, Iyan, kepada wartatasik.com. Ia menambahkan, akhirnya melalui pendaftaran dengan memakai BPJS Kanza putri bungsu dari tiga bersaudara dirawatlah di RSUD dan dirawat diruangan melati lantai 5.

Saat ini katanya, Kanza sudah ada dalam medis RSUD dengan keluhan berbeda yang tadinya mengalami muntah serta mengalami perut kembung, sekarang sudah mau makan.

“Anak saya disini sudah dua hari dua malam, inginnya sih tidak mau terlalu lama dirawat dan berharap cepat pulang,” ucap sang ayah, Kamis (16/06/2022).

Untungnya ketika masuk ke rumah sakit anaknya langsung mendapatkan ruangan lalu sekarang dipindahakan ke ruangan melati.

“Jika dulu atau RS yang lain harus menunggu ruangan maka di RSUD ini karena ada banyak ruangan jadi kita tidak usah menunggu di IGD terlalu lama,” pungkasnya. Suslia

Related posts