Anggota Kepolisian di Tasik Meninggal, Otopsi Siap Digelar Ungkap tidak Wajar

 115,685 total views

Anggota Kepolisian di Tasik Meninggal, Otopsi Siap Digelar Ungkap tidak Wajar | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Seorang anggota Kepolisian Sektor Singaparna Polres Tasikmalaya, Jawa Barat meninggal dunia pada Minggu dini hari (22/05/2022). Kematianya yang dianggap tidak wajar membuat kepolisian akan melakukan otopsi korban, besok Senin (23/05/2022).

Sebelumnya, korban bernama Iwan Suhendar Babinkamtibmas Desa Sukamulya mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Singaparna Medika Citrautama (SMC) dengan keluhan sesak nafas. Selain itu, korban juga disebut terdapat lebam dibagian kepala belakang.

“Betul ada anggota Polsek Singaparna yang meninggal. Kemarin jam lima masuk RSUD SMC, meninggal tadi jam satu dini hari,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo di ruang kerjanya.

Ia menambahkan guna memastikan penyebab pasti kematian korban pihaknya akan melakukan proses otopsi terhadap korban. “Rencananya, besok akan mulai digelar,” tuturnya.

Pihaknya akan melakukan otopsi untuk menemukan penyebab pasti korban meninggal, dianggap tidak wajar karena keluhan awal ada sesak nafas.

“Tapi menurut informasi ada lebam kepala belakang dan kita akan pastikan itu penyebab kematiannya melalui otopsi,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan tim, hingga saat ini, jenazah korban masih di simpan di Ruang Pemulasaran RS Singaparna Medika Citra Utama (SMC). Ndhie

Related posts