Bagikan Masker, Gugus Tugas Covid 19 Sukajaya: Agar Sadar Pentingnya Kesehatan

 15,164 total views

Tiap RW di Kelurahan Sukajaya terima bantuan masker | Redi

Kota, Wartatasik.com – Pemerintah Kota Tasikmalaya salurkan bantuan masker kepada tiap kelurahan, untuk didistribusikan ke warga setempat.

Seperti malam Rabu tadi (13/05), pihak Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya bagikan masker ke tiap RW yang berada di lingkungan tersebut.

Para RW nampak antusias menerima bantuan masker, pasalnya alat pelindung diri tersebut sangat bermanfaat meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah Sukajaya, umumnya Kota Tasikmalaya.

Salah seorang penerima bantuan masker RW 05 Kelurahan Sukajaya Bram mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot yag telah memperhatikan kesehatan dengan bagi bagi makser.

“Kami akan menuruti himbauan pemerintah demi pencegahan virus Corona ini, dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak. insya Alloh Covid 19 bisa tertangani baik,” ucapnya.

Ditempat sama, perwakilan gugus tugas Covid 19 Kelurahan Sukajaya Asep Rahmat Hidayat berharap dengan pembagian masker ini masyarakat menyadari pentingnya menjaga kesehatan.

Sehingga kata Asep, masyarakat bisa melaksakan anjuran pemerintah salah satunya memakai masker dan menghindari kerumunan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada wali kota dan pemerintahan terkait atas perhatiannya,” tandas Asep. Redi

Related posts