Bagikan Sembako, Ketua Umum ICDXC: Kegiatan ini Digelar Serentak Seluruh Chapter di Indonesia

 16,119 total views,  5 views today

DX Tasik bersama warga yang menerima bantuan sembako | dokpri

Kota, Wartatasik.comBulan puasa ramadhan memang penuh berkah dalam berbagi. Meski Ramadhan tahun ini memang sangat berbeda dirasakan ummat Islam diseluruh dunia, pasalnya wabah pandemi hadir ditengah bulan suci ini.

Namun ternyata hal itu, tidak menyurutkan bagi sesama untuk melakukan kegiatan bakti sosialnya di bulan puasa tahun ini dalam berbagi sedikit rejekinya bagi yang membutuhkan.

Salah satunya yang dilakukan oleh komunitas yang kental dengan giat sosialnya ini, ICDXC (Indonesia Corolla Dx Comunity ) Tasikmalaya.

Sebelum melaksanakan baksosnya, Ďx Tasik melaksanakan touring hingga sampai ke Kp Cantinggi Kec Cisayong Kab. Tasikmalaya dan ke pelosok pelosok lainnya agar diterima dan rasakan oleh masyarakat langsung.

Klik berita terkait >>> Sukses Digelar di Karang Resik Tasik, 
Gathnas ke 9 dan Munas ICDXC se-Indonesia
Giat baksos berbagi oleh ICDXC se Indonesia, diantaranya, Bekasi, Banten dan Solo Raya | dokpri

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum ICDXC Indonesia Deri Herlisana. Ia mengatakan pihaknya membagikan paket sembako.

“Tidak Hanya di Tasikmalaya, kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh chapter se Indonesia, diantaranya, Bekasi, Banten, Solo Raya dan lainnya,” ucapnya, Minggu (17/05/2020).

Ia mengajak kepada seluruh club komunitas agar membangkitkan kepedulian terhadap orang orang yang lagi membutuhkan uluran tangan.

“Apalagi dalam situasi pandemi ini ditengah program pembatasan sosial oleh pemerintah, pastinya perhatian kita sangatlah dibutuhkan mereka. Mudah-mudahan bermanfaat dan meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Deri. Asron

Related posts