Juju Samsu, Kepala Desa Banjarangsana saat ditemui wartatasik.com diruang kerjanya|Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Sebagai bahan evaluasi publik, diakhir masa jabatannya Juju Samsu A.Ma Kepala Desa (Kades) Banjarangsana Kecamatan Panumbangan sampaikan capaian kinerjanya.

Menurut Juju, capaian pembangunan dipandang perlu sebagai wujud nyata selama memimpin Desa Banjarangsana, sehingga berbagai pihak dan kalangan bisa memberikan penilaian realistis terhadap kinerjanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada segenap perangkat desa yang telah menunjang lancarnya roda pemerintahan, juga penghargaan untuk tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang telah bersama bahu membahu selama ini,” ucapnya, Rabu (07/08/2019).

Dikatakan Juju, semua elemen masyarakat sudah memberikan kontribusi positif sehingga pelaksanaan  program kegiatan di Desa Banjarangsana dapat terlaksana dengan lancar, kondusif,

“Semoga hasil pembangunan dari berbagai sektor bisa tepat guna dan tepat manfaat bagi segenap masyarakat,” harap Kades yang akan berakhir jabatannya pada 10 September mendatang.

Kantor Desa Banjarangsana|Wan.K

Tak lupa, Juju pun mengapresiasi anggota Dewan yang sudah  berjuang melalui saluran kebijakan aspirasi demi mewujudkan pembangunan di Desa Banjarangsana,

“Kami harap, Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat terus memperhatikan Desa Banjarangsana agar lebih maju lagi,” tandasnya.

Diakui Juju, meski ia berniat mencalonkan kembali jadi Kades, namun semua itu dikembalikan lagi kepada masyarakat dan para tokoh agama yang berada di wilayah Desa Banjarangsana,

“Semoga niat kami kedepannya mencalonkan Kades mendapat dukungan dan diberi kelancaran, kemudahan serta ada dalam ridho Alloh SWT,” pungkasnya.

Diakhir perbincangan, Juju menyebut keberhasilan seluruh program kegiatan tak lepas dari peran bersama semua pihak,

“Keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama buah dari komitmen serta soliditas yang terbangun dengan baik sejauh ini,” imbuhnya.

Adapun hasil capaian pembangunan diwilayah Desa Banjarangsana selama kepemimpinan Juju Samsu  diantaranya, pembangunan Aula Desa, irigasi Cikidul, Pengaspalan jalan Banjar Pinang- Ununeun/Banun, pengaspalan Kp Lember-Sindang Mukti, pembangunan ruang PKK, ruang serba guna, pengaspalan Cipetir-Ciwalen, pembuatan irigasi Cibungka, Pengaspalan Cibungka, TPT Jalan Babakan Ipin-Banjar Pinang, pengaspalan Banjar Angsana-Bojong Danas, pengaspalan Banjar Angsana-Payungsari dan yang lainnya. Wan.K