Bantu PSBB di Panumbangan, GMBI Bagikan Masker

 34,222 total views,  120 views today

GMBI Bantu PSBB di Panumbangan | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Anggota GMBI dan TNI/Polri bersama jajaran lainnya di Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis bagi bagi masker kepada pengguna jalan kendaraan yang kedapatan tidak memakai masker.

Kegiatan tersebut dalam rangka penanggulangan pencegahan dan pencegahan pemutusan mata rantai Covid 19 yang saat ini terus meluas.

Calon Ketua GMBI Panumbangan yang akan segera dilantik E Sukmadi sangat antusias mengajak anggotanya melakukan andil dalam sisi kemanusiaan untuk memutus mata rantai wabah Covid 19.

“Kegiatan kami ini sekaligus ikut membantu pelaksanaan PSBB bersama TNI/POLRI, dinas BPBD satgas Puskesmas Panumbangan dan UPK Panumbangan bersama jajarannya lainnya,” ujarnya.

Sukmadi berpesan kepada semua pihak untuk mulai dari sekarang saling peduli dan tentunya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yaitu selalu memakai masker, jaga jarak, tidak mudik, tidak piknik, dan tetap diam di rumah saja.

“Dengan harapan, saling mengingatkan agar kita semua dapat beraktifitas seperti biasa dan Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya. Wan.K

Related posts