Berkembang dan Terus Berinovasi, Yadis Cloth Produksi Kupluk Gaul juga Daster

 13,909 total views,  4 views today

Yadi Supriadi pemilik Yadis Cloth | Asron

Kota,Wartatasik.com – Pengusaha muda asal Kp Cijerah Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya terus bentangkan sayap usahanya dengan memproduksi dan menjual ragam ciptaannya.

Ditangan dingin Yadi Supriadi (31), kini pria yang masih lajang ini terus berkarya dan berinovasi serta berkomitmen terus mengembangkan usahanya dibidang clothing.

Setelah dia sukses meneken kontrak kerja pengadaan barang dengan salah satu sekolah modern berbasis islami di daerah Jawa Tengah. Yadis Cloth merambah ke fashion kaum hawa.

“Saat ini, saya sedang konsen produksi daster atau gamis dan akan dipasarkan ke daerah Jawa Tengah serta pemasaran di wilayah Tasikmalaya,” ungkap Yadi kepada Wartatasik.com, Senin (28/12/2020).

Ia mengaku sudah memiliki relasi dan mitra kerja yang cukup menjanjikan, bahkan sudah ada sejumlah konsumen yang menantikan hasil karyanya. Selain itu terang Yadi, pihaknya juga memproduksi dan menjual kupluk gaul.

“Ya benar, Yadis Cloth juga kini produksi kupluk gaul, yang pastinya nyaman dipakai dan trendi di zaman sekarang,” pungkasnya menyampaikan nomor yang bisa dihubungi jika ada yang minat ke 0823 1096 5589. Asron

Related posts