Berlangsung di Objek Wisata Gunung Galunggung, Lurah Sukajaya Ngajak Para RW Ngaliwet Bareng

 16,493 total views,  2 views today

Eratkan silaturahmi, aparatur Kelurahan Sukajaya ajak makan liweut para RW di wisata Gunung Galunggung | Redi

Kota, Wartatasik.com – Banyak cara dilakukan guna mempererat hubungan silaturahmi antara aparat pemerintah dengan pengurus tingkat bawah. Seperti yang kini digelar aparatur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Pihak kelurahan Sukajaya mengadakan acara ngaliweut bareng dengan mengajak tiap ketua RW yang berlangsung di wisata alam Gunung Galunggung.

Lurah Sukajaya Cece Saepudin mengatakan, acaranya tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan koordinasi dengan para RW.

Selain itu terang Cece, sebagai ajang untuk memudahkan koordinasi dari berbagai aspek, sehingga setiap informasi dapat terserap dengan baik sampai tingkat bawah.

“Ini inisiatif bersama, adapun kami juga beserta rombongan dari kecamatan Bungursari. Semoga hubungan kami dengan tiap RW terus harmonis,” ucapnya, Jumat (10/07/2020).

Senada, Ketua RW 05 Kelurahan Sukajaya Bram berharap dengan dilaksanakan makan nasi liweut menambah erat jalinan silaturahmi dengan aparatur kelurahan.

“Semoga hubungan kami para RT dengan aparat kelurahan Sukajaya jadi lebih dekat dan erat, sehingga sinkronisasi kedepannya lebih baik lagi,” pungkas Bram. Redi.

Related posts