Buka Gerai di Living Plaza Lt 1, EYE SOUL Ramaikan Industri Kacamata Berkualitas dan Stylish di Tasikmalaya

 27,060 total views

Buka Gerai di Living Plaza Lt 1, EYE SOUL Ramaikan Industri Kacamata Berkualitas dan Stylish di Tasikmalaya | Asron

Kota, Wartatasik.com – Pada hari ini, Selasa 20 Desember 2022, pasar bisnis eyewear tanah air kini semakin diramaikan dengan kehadiran gerai Optik modern terbaru, yaitu, EYE SOUL Brand yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination resmi membuka gerai keduanya di Living Plaza lt 1 Jl KHZ Mustofa, Kota Tasikmalaya.

GM EYE SOUL and Wellness J. Goleng mengatakan bahwa toko ini merupakan gerai ke-16 di seluruh Indonesia dan pertama di Kota Tasikmalaya.

“Disini menyediakan koleksi kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga dewasa, didukung dengan pengalaman berbelanja yang berbeda,” ujarnya.

Ditambahkannya, nama EYE SOUL sendiri terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan yang juga dapat memperlihatkan karakter seseorang hingga digambarkan sebagai jendela jiwa.

“Serta fungsi kacamata sebagai fashion item yang juga menggambarkan karakter penggunanya. Karena itu, berbagai koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter,” terangnya.

Sementara, Brand Manager Prita Wardhani menambahkan beragam pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (opticali), kacamata hitam (sun glasses), hingga magnetic eyewear (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dan sun glasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

“Di gerai EYE SOUL, pelanggan juga bisa melakukan cek mata dan konsultasi secara gratis, untuk membantu mereka mendapatkan pilihan kacamata yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” jelas Prita.

Diterangkan Prita, koleksi kacamata yang dimiliki EYE SOUL tersedia untuk segala usia, mulai dari 7 tahun hingga dewasa, “Disamping itu, kepuasan belanja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan.

“Seperti gratis case kacamata dan kain pembersih (cleaning cLoth), serta gratis pula jasa pembersihan kacamata, penyetelan frame, cek mata dan konsultasi, dan penggantian nose pad (bantalan hidung). Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating hingga 2 tahun, garansi kenyamanan hingga 30 hari untuk lensa pilihan,” tuturnya.

Ditambahkan Prita, pada pembukaan gerai pertama di Kota Tasikmalaya, EYE SOUL menghadirkan model kacamata tren 2022 seperti Oversized Sllhouttes  yang berukuran besar, aviators dan cat Eyes dengan beragam aksen yang unik, translucent frames yang tranparan.

Shaded Lenses hingga colorful frames dengan warna warna yang stylish dan koleksi kacamata lain yang akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya. Berbagai pelengkap juga dihadirkan seperti lensa kontak hingga cairan pembersih kacamata,” imbuhnya.

Mendukung gaya belanja milenial, lanjut Prita, EYE SOUL melayani pelanggan baik secara offline melalui gerai optik bergaya modern yang mengusung open store concept sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencoba bebagai model kacamata namun dengan prokes tentunya.

“Dilengkapi dengan mesin optometri (periksa mata) dengan teknologi terkini. Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui website e-commerce www.ruparupa.com/EyeSoul. Untuk mendapatkan informasi tren kacamata, pelanggan bisa masuk ke www.eyesouleyewear.co.id dan istagram di @eyesoul.eyewear,” jelas Prita.

EYE SOUL tandasnya, merupakan salasatu bisnis dibawah naungan PT Home Center Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group yang senantiasa mengembangkan produk dan layanan untuk merespon kebutuhan gaya hidup yang terus berubah, terutama dimasa pandemi.

“Sebelumnya PT Home Center Indonesia telah menghadirkan produk penunjang kebersihan dan kesehatan, membuat rumah optimal, hingga penunjang produktivitas rumah. Dan kini melengkapinya melalui produk eye wear untuk menunjang produktivitas di tengag meningkatnya kegiatan yang menggunakan gadget,” pungkasnya. Asron

Related posts