Cetak Atlit Tinju Berkualitas, Pengurus Pertina Baru Kota Tasik Gelar Latgab

 23,815 total views,  2 views today

Suasana latgab di Jalan AH Witono | Asron

Kota, Wartatasik.com Bertempat di area terbuka atau tepatnya di Jl Letjend AH Witono (Paseh) Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kota Tasikmalaya menggelar latihan gabungan (Latgab) seluruh sasana se-Kota Tasik, Sabtu (01/08/2020).

Selain untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan atlit tinju se-Kota Tasikmalaya, latgab tersebut juga dalam rangka mencetak atlit handal menjelang Porda yang akan digelar tahun depan.

Hal itu diungkapkan Ketua Pertina Kota Tasikmalaya Han Han Sukmansyah didampingi Sekertaris Pertina Hendi. Ia mengaku baru menjabat sebagai ketua Pertina ingin menggeliatkan dunia pertinjuan yang pernah berjaya di tahun 80-90 an di Kota Tasikmalaya.

Ketua Pertina Kota Tasikmalaya Han Han Sukmansyah (kanan) bersama tokoh pemuda setempat Ust Mabruri | Asron

“Sekaligus bersilaturahmi ketua dan pengurus baru dengan petinju juga pengasuh Sasana yang ada di Kota Tasikmalaya. Semoga saja, kami bisa melahirkan petinju petinju berkualitas terlebih pada perhelatan Porda mendatang,” katanya.

Disinggung gelar latgab di lapangan terbuka, Han Han mengatakan bahwasanya saat ini sedang masa pandemi, “Kita ikuti protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan Pemerintah dalam mencegah Covid 19,” ucapnya.

Sekali lagi lanjut Han Han, semoga dalam latgab ini bisa mencetak petinju petinju profesional dan berkualitas, “Sehingga membawa harum nama Pertina Kota Tasikmalaya dan daerah tentuny,” pungkasnya. Suslia

Related posts