Coach Ape Bangga, SSB Destapura Masuk Liga Obi Gumelar

 34,683 total views

Coach Ape Bangga, SSB Destapura Masuk Liga Obi Gumelar | Wan.K

Kabupaten, Wartatasik.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Destapura kontinyu terus berlatih dalam satu Minggu 3 kali pertemuan yaitu hari Selasa, Kamis dan Minggu di lapangan Sepak bola Destapura Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Coach SSB Destapura Ape menjelaskan, bahwa mulai dibuka pendaftaran untuk SSB Destapura dari tahun 2014 sampai saat ini. Dia mengaku awalnya bukan untuk buka sekolah sepakbola.

“Tetapi SBB bertujuan memperdulikan anak anak untuk diarahkan bakat olahraga kearah sepak bola. Lalu, ada perhatian dari masyarakat yang pencinta sepak bola dan terbentuklah SSB Destapura,” ungkap Cuoch Ape, Selasa (7/6/2022).

Dia menyebut, setelah terbentuknya nama Destapura lalu ketika ada Kongres Asosia Sepak Bola Kabupaten Tasikmalaya disitulah SSB Destapura diakui oleh ASKAB sampai saat sekarang.

“Untuk latihan, tiap pelatih memegang usianya masing masing, dari umur 14 – 2003 dan alhamdullilah yang digelar di ASKAB dari usia 13, 15 sampai 17 selalu mengikuti,” jelasnya.

Coach Ape bersyukur dan bangga, pihaknya usai membentuk SBB Destapura, sudah bisa masuk di liga 3 dan liga 2 yang bernama Obi Gumelar diantaranya masuk liga 3 di kabupaten Tasikmalaya dan di Persikab Bandung di liga 2.

“Kami berharap untuk generasi yang sekarang agar lebih rajin berlatih juga latihanya lebih di giatkan lagi agar seperti KK kalian,” tandas Coach Ape. Wan.K

Related posts