Dalam Muskot ke IV, PMI Kota Tasik: Siapapun Pengurusnya Tingkatkan Lagi Prestasinya

 190,723 total views

Dalam Muskot ke IV, PMII Kota Tasik: Siapapun Pengurusnya Tingkatkan Lagi Prestasinya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke IV, di aula PMI, Rabu (24/8/2022).

Nampak hadir, Wali Kota H Muhammad Yusuf, unsur Pengurus PMI Jawa Barat, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, perwakilan Bappelitbangda dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Jawa Barat, DR H Yosi Iriani M.Si mengatakan, ia sangat mensupport dengan gelaran Muskot ke IV ini. Karena diketahui, pengabdian pengurus PMI Kota Tasikmalaya dari periode-periode sebelumnya sudah sangat baik.

“Ada beberapa program monumental yang sudah dilakukan PMI Kota Tasikmalaya, dan tidak semua kabupaten kota bisa melakukan itu, salah satunya memiliki unit donor darah (UDD),” ucapnya.

“Pada prinsipnya, kita ingin melihat keberadaan PMI ini baik dan semakin baik. Di era kepemimpinan H. Nana ini, PMI Kota Tasikmalaya ini sudah sangat baik, bahkan bisa disebut diatas rata-rata, dibanding kabupaten kota lain,” tambahnya.

Pihaknya berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi pengurus yang baru, supaya dapat menjaga nilai-nilai kebersamaan.

“Juga prestasi yang sudah diraih, dan lainnya agar dijaga, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” harap Yosi.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya H.M. Yusuf mengatakan, siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua pihaknya berharap agar dapat menjadi penggerak yang amanah, profesional serta dapat meningkatkan kiprah PMI Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi.

Yusuf berpesan, ketua terpilih beserta jajaran pengurusnya nanti, agar dapat menyusun program kerja yang berjalan beriringan dengan visi misi Pemerintah Kota Tasikmalaya.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus PMI periode 2017-2022 atas dedikasinya selama ini, baik dalam penanganan musibah atau bencana, pelayanan darah, pembinaan relawan, serta tugas kemanusiaan lainnya,” tandasnya. Suslia.

Related posts