Danwingdikkal Resmi Buka Pendidikan Suspa Pengadaan Angkatan ke-19 Tahun 2021

 119,195 total views

Danwingdikkal Resmi Buka Pendidikan Suspa Pengadaan Angkatan ke-19 Tahun 2021 | Ist

Kota, Wartatasik.com – Komandan Wing Pendidikan Pembekalan (Danwingdikkal) Kolonel Hidayat Januardi jadi Inspektur Upacara dalam Upacara Pembukaan Kursus Perwira Pengadaan Angkatan ke-19 tahun 2021 yang digelar di Aula Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal Tasikmalaya pada, Rabu (02/06/2021).

Kegiatan ini, dalam rangka membentuk dan menyiapkan personel Perwira TNI Angkatan Udara dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan di bidang pembekalan dan pengadaan dalam mendukung suksesnya tugas-tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Sekitar 25 orang Perwira Siswa yang berasal dari berbagai macam Satuan Jajaran TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia ini mengikuti Sekolah Kursus Perwira Pengadaan Angkatan ke-19 Tahun 2021.

Dalam sambutannya Danwingdikkal mengatakan, bahwa kegiatan pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan salah satu perwujudan dalam upaya pembinaan personel, guna memperoleh personel yang professional dan berkualitas dengan dilandasi mental dan semangat yang tinggi.

“Perlu diketahui bersama, bahwa kursus ini bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang pembekalan dan pengadaan agar dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan, khusus untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas lapangan di manapun mereka bertugas,” tutur Danwingdikkal.

Lebih lanjut, Danwingdikkal memberikan beberapa penekanan kepada seluruh Perwira Siswa Suspa Pengadaan Angkatan ke-19 untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kesehatan mental jasmani, mematuhi segala bentuk peraturan yang telah ditentukan oleh Lembaga Pendidikan.

“Juga mengembangkan ilmu pengetahuan, serta melaksanakan setiap tugas dengan penuh dedikasi, kesungguhan, semangat kerja serta loyalitas tinggi,” pinta Danwingdikkal.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Instruktur dan Pembina serta selamat belajar kepada para Perwira Siswa.

“Saya berharap kegiatan pendidikan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh Perwira Siswa,” pungkas Danwingdikkal.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Para Kepala Dinas jajaran Wingdikkal, Komandan Skadron Pendidikan 601, serta para Instruktur dan Pembina jajaran Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal. Ndhie.

Related posts