Dapat Restu dari Ketua PW AMK Jabar, H Uden Dida Efendi Mantapkan Diri Maju di Pileg 2024

Dapat Restu dari Ketua PW AMK Jabar, H Uden Dida Efendi Mantapkan Diri Maju di Pileg 2024 | Suslia

Kota, Wartatasik.com Anak Muda Ka’bah (AMK) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta ratusan relawan H. Uden Dida Efendi menyambut rombongan AMK Jawa Barat yang berkunjung ke Tasik Selatan tepatnya daerah Sindangkerta, Minggu (19/03/2023)

Ketua PW AMK Jabar Effendy Joy Pendhita memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow “PW AMK Jawa Barat menyapa kader kader di wilayah pesisir Jawa Barat,

Kemudian konsolidasi para kader AMK Kota/Kabupaten Tasikmalaya bersama H. Uden Dida Efendi yang mana beliau merupakan bakal calon DPRD Provinsi Jawa Barat yang di usung partai PPP.

Dalam kesempatan itu, Ketua PW AMK Jawa Barat menyematkan atribut kebesaran AMK kepada H. Uden Dida Efendi di hadapan pengurus.

Joy berharap dan mendoakan supaya beliau (H Uden) terpilih sebagai anggota DPRD provinsi di pileg 2024, “Walaupun Pileg digelar tahun depan, tapi persiapan segala sesuatunya harus dipersiapkan dari sekarang, saya yakin Tasikmalaya ini sebagai basis masa militan PPP terbesar,” ucap Effendy.

Sementara Pjs AMK Kota Tasikmalaya Rizal Farhanudin menambahkan bahwa AMK siap kawal sampai menang, ia juga menyatakan sikap dukungan politiknya kepada H. Uden di Pileg 2024 mendatang.

Dalam sambutanya H. Uden Dida Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan PW AMK Jawa Barat, Kota/kabupaten dan seluruh relawan yang ikut serta dalam acara ini.

“Sekali lagi saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mohon maaf apabila dalam penyambutan kami jauh dari apa yang di harapkan,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kunjungan dan dukungan politik ini, dirinya dan tim sangat mengapresiasi, “Ini akan menjadi spirit baru untuk memantapkan maju di Pileg 2024 nanti,” pungkasnya. Sus

Berita Terkait