Derita Thypus, Aay Mendapatkan Penanganan Baik dari RSUD dr Soekardjo

 16,496 total views

Derita Thypus, Aay Mendapatkan Penanganan yang Baik dari RSUD dr Soekardjo | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Aay Aryanti (46) adalah seorang ibu rumah tangga asal Gunung Bangkong – Sukamaju 1 Jl. Hanura dengan 5 orang anak, suami bernama Dede Aryatna (49) seorang buruh harian lepas mengalami sakit panas tinggi selama dua hari.

Aay kemudian dibawa suaminya ke Puskesmas Panglayungan, Kecamatan Cipedes dan hasil lab dinyatakan bahwa dirinya mengalami penyakit thypus.

“Di Puskesmas langsung di rujuk langsung ka RSUD dr Soekardjo, tidak banyak pikir saya benah-benah pakaian lalu meminjam mobil ke RW an menuju ka rumah sakit,” ucap Dede kepada wartatasik.com, Kamis (03/11/2022).

Ia mengatakan, guna memenuhi persyaratan rawat inap di RSUD dirinya kemudian melengkapi foto copy KTP, Kartu Keluarga dan mempersiapkan KIS yang telah dimilikinya.

“Setelah tiba di RSUD istri saya langsung dibawa ke IGD, ketika itu ruangan masih penuh dan tidak menunggu waktu lama ada kamar bad yang kosong,” kata Dede.

Diakuinya, sekarang istrinya menjalani perawatan terbaiknya dari RSUD dr Soekardjo sesuai kebutuhan yang diperlukan, “Dan minta doa kepada semua pihak untuk istri saya supaya cepat di berikan kepulihan serta kesembuhan agar istri saya cepat sembuh,” tutupnya. Sus

Related posts