Diduga Jatuh, Nenek asal Manonjaya Ditemukan tak Bernyawa di Sumur

 81,065 total views

Diduga Jatuh, Nenek asal Manonjaya Ditemukan tak Bernyawa di Sumur | Ist

Kab, Wartatasik.com – Geger, warga Kp Cipeundeng Rt.07 Rw.02 Ds. Pasirbatang kec. Manonjaya kab. Tasikmalaya dikejutkan adanya orang meninggal dunia di dalam sumur.

Salah seorang saksi mata Doni (42) mengatakan, korban adalah Rumsiah (60) warga setempat. Almarhumah keluar rumah sekitar jam 09.00 wib hari Kamis 10 juni 2021 dengan riwayat penyakit sering pusing.

“Diduga korban jatuh kedalam sumur sewaktu mencari kayu bakar, akibat menginjak tutup sumur yang terbuat dari plastik,” ucap Doni.

Adapun, kedalaman sumur kurang lebih 16 meter, diameter sumur 1 meter, lalu korban ditemukan dan diketahui pada pagi harinya sekira jam 09.00 wib, oleh saksi yang sengaja mencari korban.

“Sekira jam 10.50 wib korban berhasil di evakuasi oleh tim Basarnas dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian dilaksanakan pemeriksaan oleh mantri puskesmas Manonjaya di rumah duka,” pungkasnya.

Hasil pemeriksaan korban, ada luka robek di bagian jidat sebelah kanan, luka memar mata di bagian kanan, luka sobek di bagian pinggang kanan dan diperkirakan sudah meninggal selama 24 jam. EQi

Related posts