Digagas Komite Sekolah, Peringatan HUT RI ke 74 di SDN 4 Karangsambung Berlangsung Semarak

 6,431 total views

Kekompakan saat peringatan HUT RI ke 74 di SDN 4 Karangsambung | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Semarak HUT RI ke 74 terus berlanjut, dalam rangka peringatan pesta tahunan tersebut Komite Sekolah SDN 4 Karangsambung adakan beragam kegiatan selama dua hari dari 23 sampai 24 Agustus 2019.

Ketua panitia Ade Tahyan Alimudin menyebut lomba yang digelar tak hanya melibatkan murid dan guru, tapi juga mengajak Persatuan Orangtua Murid (POM).

“Kita ingin momen ini sebagai ajang membangun kebersamaan dengan mengusung tema Pekan Kreativitas Siswa, Guru dan POM,” ucapnya, Sabtu (24/08/2019).

Terang Ade, puncak kegiatan adalah jalan santai yang diikuti 500 peserta mulai dari anak didik, para orang tua dan guru.

“Ada hadiah utama berupa sepeda dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya,” ujarnya.

Nampak salah satu peserta jalan sehat sumringah mendapatkan hadiah | Dokpri

Ditempat sama, Kepala Sekolah SDN 4 Karangsambung Aen, S.Pd memberikan apresiasi terhadap komite sekolah yang sudah menggagas kegiatan.

“Saya bangga dengan kekompakan warga sekolah, semoga peringatan HUT RI ke 74 ini mampu mempererat tali silaturahmi kita semua,” pungkasnya.

Sebelumnya, sekolah yang terletak di Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya ini sudah mengadakan perlombaan bersifat edukasi.

Seperti Lomba balon, lomba kerupuk sambil duduk, lomba futsal pakai sarung, lomba memindahkan terigu, lomba makeup dan lainnya. Redi.

Related posts