Digelar Secara Virtual, DPC PKB Kota Tasik Hadiri Haul GUSDUR

 170,915 total views

Digelar Secara Virtual, DPC PKB Kota Tasik Hadiri Haul GUSDUR | Ist

Kota, Wartatasik.com – DPC PKB Kota Tasikmalaya mengikuti Haul Gusdur ke 12 secara virtual yang digelar DPP PKB pada Minggu malam tadi (22/08/3/2021).

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H. Wahid mengatakan, dalam momen kali ini DPP sudah mendeklarasi bahwa setiap 14 Muharam diperingati Haul Gusdur secara bulan hijriah.

Sebelum Haul terang Wahid, DPC di kota Tasikmalaya menggelar santunan kepada anak yatim dengan peserta dari PAC se-kota Tasikmalaya.

“Intinya, kami ngalap berkah dari doa anak yatim, karena mereka masih bersih, sehingga diharapkan mustajab. Semoga kursi PKB meningkat dan terus bermanfaat bagi rakyat,” harap Wahid, Senin (23/08/2021).

Adapun lanjutnya, pemateri dalam Haul Gusdur oleh Mahfud MD, Rois Syuriah Istimewa PCNU Australia Gus Nadzir yang menyampaikan bagaimana ketika gusdur masih hidup.

Diketahui bersama, sosok Gusdur sangat dikagumi oleh semua kalangan bangsa. Almarhum terdepan membela kaum lemah yang tidak memandang suku, agama dan ras.

“Ini harus jadi contoh kita semua, karena yang paling penting itu menilai dari rasa kemanusiaan, karena manusia adalah ciptaan tuhan,” tandas Wahid. Asron.

Related posts