Diiringi Isak Tangis, Salah Satu Korban Pesta Miras di Cigalontang Dimakamkan

 132,165 total views

Diiringi Isak Tangis, Salah Satu Korban Pesta Miras di Cigalontang Dimakamkan | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Korban tewas akibat pesta minuman keras di Kp. Cibangun, Desa Tenjo nagara Kecamatan Cigalontang, kab Tasikmalaya, akhirnya dimakamkan, Selasa (05/10/2021).

Jasad Fahmi dikebumikan di tempat pemakaman desa setempat diiringi isak tangis kerabat. Mereka tidak menyangka, korban meninggal secara tidak wajar.

“Gak nyangka pak nasibnya seperti ini. Padahal mereka anaknya sih baik,” ungkap salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Fahmi merupakan salah satu korban tewas usai pesta minuman keras oplosan, bersama temannya.

Total dari 15 orang yang menenggak miras oplosan, empat orang meregang nyawa. Korban masing masing bernama fahmi, dani, abdul muhyi dan vivin. Mereka menenggak campuran alkohol 92 persen dengan obat batuk dan minuman berenergi.

“Awalnya kemarin sekitar pukul 14.00 kami dapat laporan ada yang meninggal. Kami cek TKP dan benar disinyalir usai minum miras Oplosan,” jelas IPTU Tono Suherman, Kapolsek Cigalontang, Di Kantornya selasa siang.

Tono pastikan terdapat korban tewas yang masih berstatus pelajar sekolah kejuruan. Ironisnya lagi, lokasi yang dipilih untuk pesta miras oplosan merupakan sekolah dasar negeri satu Tenjonagara.

“Ada pelajar SMK yang tewas dan lokasi pestanya di SD Negeri 1 Tenjonagara. Sempat diketahui saksi mata tapi gak keluar rumah hanya batuk batuk keras aja. Mereka akhirnya bubar. Itu kejadian awalnya malam minggu,” tambah Tono.

Kasus pesta minuman keras oplosan ini ditangani tim khusus Polres Tasikmalaya. Petugas tengah mencari barang bukti dan mengejar penjual alkohol. Ndhie.

Related posts