Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Hj Neng Madinah: Ini Kemenangan Semua Lapisan Masyarakat

 74,350 total views

Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Hj Neng Madinah: Ini Kemenangan dan Kebahagiaan Semua Lapisan Masyarakat | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik dua pasangan kepala daerah pemenang Pilkada Kabupaten Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya.

Diketahui, pasangan pemenang Pilkada yang akan memimpin Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya adalah Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin.

Hari ini dilantiknya bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya, Hj Madinah selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi Xl, mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan Masyarakat kab Tasikmalaya yang sudah ikut serta dalam pesta demokrasi pilkada ini.

“Dan Alhamdulilah, hari ini pelantikan bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya, berjalan sesuai harapan semua,” ujarnya, Senin (26/04/2021)

Ini jelas merupakan kegembiraan semua lapisan warga masyarakat lanjut Neng Madinah, karena Pilkada kemarin ini cukup lama menunggu, tidak seperti kabupaten dan kota yang lainnya d Indonesia yang sudah dilantik.

“Memang ada beberapa yang belum dengan adanya pengajuan dari pihak-pihak calon lain, yang tidak bisa menerima hasil suara pilkada kemarin atau ada konflik dan sengketa, yang salah satunya terjadi di Kabupaten Tasikmalaya,” imbuhnya.

Namun demikian Neng menambahkan, Kemenangan Pilkada yang hakiki adalah bukan kemenangan no sekian saja, “Tetapi kemenangan yang hakiki adalah pertama, kita telah melaksanakan pesta demokrasi, kedua, alhamdulilah tetap kondusif, dan  ketiga, kita mempunyai pemimpin, itu lah kemenangan yang paling hakiki bagi seluruh lapisan masyarakat kab Tasikmalaya,” jelas Neng.

“Nah sekali lagi saya ucapkan selamat buat bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya terpilih, mudah – mudahan bisa membawa kabupaten Tasikmalaya lebih maju lagi, lebih sejahtera masyarakatnya dan menjadi juara lahir batin,” sampainya.

Lebih lanjut Neng menyampaikan keinginannya karena Kabupaten Tasikmalaya terkenal dengan kota santri, jadi sebagai wakil rakyat ada keberpihakan terhadap pesantren yang sudah diturunkan undang-undangnya, yang sudah di Perda-kan di tingkat provinsi, dan mudah mudahan segera di Perda-kan di tingkat kabupaten.

“Sehingga pesantren yang selama ini memproduk manusia-manusia unggulan akan terawat dengan baik, kelanggengannya, dikarenakan hanya pesantren yang mencetak manusia yang sesungguhnya yaitu belajar budi pekerti, keduniaan, jadi kalau kita melihat dengan slogan JABAR juara lahir batin, nah itu produk pesantren lah salah satunya, sekali lagi selamat buat Bupati dan Wakil Bupati Tasik yang telah dilantik,” tandasnya. Ndhie

Related posts