Dinkes Minta Para Owner Berdayakan Hidup Sehat

 1,503 total views

Foto: dr. H. Sarwono / EQi

Kota, Wartatasik.com – Kepala Bidang Promosi Kesehatan (Promkes) Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr. H. Sarwono mengharapkan para pemilik perusahaan/owner berupaya mengoptimalkan hidup sehat di masing-masing lingkungan perusahaannya.

Paling tidak mempunyai jaminan kesehatan ketenagakerjaan, jaminan kesehataan dan budaya hidup sehat. Demikian katanya saat Sosialisai Pemberdayaan Pekerja Untuk Hidup Sehat,  Kamis (01/03/2018)

Adanya prioritas tentang pemberdayaan hidup sehat, lanjut Ia, otomatis akan berdampak pada kesehatan pekerja,  sehingga bisa meningkatkan produktivitas kerja dan dapat mempengaruhi terhadap pencapaian target perusahaan.

“Apalagi sekrang di era globalisasi, era persaingan dengan mancanegara semakin ketat, jika kesehatan pekerja tidak diperhatikan maka akan berpengaruh terhadap pruduktivitas perusahaannya,” tegas Sarwono.

Adapun para peserta yang mengikuti acara sosialisasi tersebut di antaranya perwakilan SPSI,  Organda,  BPJS Kesehatan,  BPJS Ketenagakerjaan serta Stakeholder di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. EQi

Related posts