Disinyalir Terpleset, Nenek Kiki Meninggal Terbawa Arus Kali Pirusa

 11,820 total views,  3 views today

Polsek Sukaratu dibantu warga sedang mencari keberadaan Nenek Kiki | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Nasib tragis menimpa Nenek Kiki (73) yang diketahui meninggal lantaran terseret Kali Pirusa yang tak jauh berasa dibelakang rumahnya.

Kejadian berawal ketika waktu shalat Isya sudah tiba, namun Nenek Kiki belum kunjung kembali masuk rumah setelah sebelumnya diketahui keluarga selepas waktu magrib Nenek Kiki beranjak menuju Kali Pirusa dengan maksud buang air besar.

Kegelishan keluarga pun akhirnya menggerakan warga Kp. Babakan Rajapolah RT/RW 006/008 Desa Sukaratu Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya ini untuk memberikan bantuan mencari Nenek Kiki yang hingga waktu Isya belum juga pulang.

Kondisi tanah di sekitar aliran Kali Pirusa saat itu memang licin setelah sepanjang sore harinya diguyur hujan, bahkan aliran kali pun deras sehingga menguatkan dugaan warga Nenek Kiki ini terpeleset jatuh ke kali lalu terseret derasnya aliran Kali Pirusa tersebut.

Setelah warga menyusuri kali hampir sejauh 1 km dari tempat dugaan terpelesetnya korban, warga setempat Saepudin dan Jamian serta lainnya yang sama-sama turut menyusuri kali tersebut menemukan Nenek Kiki tersangkut dibebatuan dalam keadaan sudah meninggal dunia pada, Sabtu malam tadi (07/12/2019).

Setelah menerima laporan insiden meninggalnya warga akibat kecelakaan, Polisi dari Kepolisian Sektor Sukaratu pun sigap datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain melakukan olah TKP dan meminta kesaksian dari pihak keluarga dan warga setempat, Polisi pun menyimpulkan sementara bahwa Nenek Kiki telah meninggal akibat kecelakaan murni.

Meski demikian, Kapolsek Sukaratu, AKP Junaidi, SH kepada pihak keluarga korban menawarkan upaya hukum dengan langkah awal dilakukannya outopsi terhadap jasad korban, tapi pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai suatu musibah dari Alloh SWT.

Pihak keluarga korban tidak akan menempuh upaya hukum dan menolak dilakukannya outopsi terhadap jasad almarhumah yang dibuktikan pihak keluarga korban membuat surat pernyataan dihadapan aparat penegak hukum. Blade.

Related posts