Dominasi Infrastruktur, Muslim Gelar Reses di Sejumlah Kecamatan

 27,529 total views,  2 views today

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Waratasik.com – Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim usai menggelar kegiatan reses ke lima kecamatan di tempat kediaman Jl Nagrak Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang.

H Muslim mengatakan, bahwa semua dewan serentak melakukan reses namun kali ini penerima yang datang mengunjungi karena tersendat dengan keadaan social distancing.

Lanjut Muslim, dalam keadaan musim wabah pandemi ini, dominasi penyaluran berupa perbaikan infrastruktur dengan permintaan yang berbeda beda seperti Bungursari, Penerangan Jalan Lingkungan sarana air, drainase dan posyandu.

“Untuk Cibunigeulis, Cimuncang, Sukamulya yaitu permintaan yang sama perbaikan jalan lingkungan,” ucap politisi dari PDI-P ini, Minggu (19/04/2020).

Reses ini terang Muslim, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan nantinya dilarikan ke Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pengajuan tahun 2021.

Muslim menyebut, reses kali ini pun memberikan penyuluhan kepada para pengurus anak cabang, khususnya kepada masyarakat terkait bahaya Coronavirus Disease 2019 (Covid 19).

“Selain memberikan nasi kotak dan snack, kami juga atas permintaan masyarakat memberikan 500 paket sembako dan tak lupa juga 500 masker,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya ada pos anggaran di tahun 2021 untuk konsentrasi pembangunan di tiap daerah juga infrastruktur.

“Mudah mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu, karena dengan adanya virus Corona ini seakan menjadi tersendat kedalam semua aspek,” pungkasnya. Suslia.

Related posts