Konser Guns N’ Roses di Jakarta kali ini dipastikan akan menampilkan formasi lengkap dan personil barunya yaitu Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), hingga personil yang paling muda Melissa Reese (keyboard). | Net

Entertainment, Wartatasik.com – Kerinduan masyarakat Indonesia akan konser musik rock yang berkelas dengan kehadiran band internasional yang melegenda akan segera terpenuhi. Pada tanggal 8 November 2018, nanti grup band Rock asal Los Angeles, California, Guns N’ Roses akan tampil di Indonesia.

Dalam tur yang diberi nama Not In This Lifetime Tour Guns N’ Roses mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seluruh dunia.  Dimulai dari Rolling Stone yang menjuluki Not In This Lifetime Tour sebagai kemenangan dan kembalinya salah satu band yang paling penting dalam sejarah band musik rock.

LA Weekly menambahkan bahwa ini adalah “semua yang diharapkan oleh para penggemarnya” dan The Washington Times mengatakan bahwa pertunjukan ini memberikan sebuah set yang “menginspirasi dan penuh kejutan”.

Namun, konser pada bulan November 2018 nanti akan terasa lebih istimewa karena gitaris andalan Saul “Slash” Hudson dan bassist Duff McKagan akan tampil bersama kembali satu panggung dengan personil lamanya seperti Axl Rose dan Dizzy Reed.

Berbagai prestasi seperti penjualan album 30 juta kopi ke seluruh dunia. dan berbagai penghargaan tinggi lainnya menjadikan Guns N’ Roses sebagai band legendaris dunia.

Khusus untuk penampilan Not In This Lifetime Tour sendiri menampilkan formasi band yang sama ketika pertama kali mereka berdiri pada tahun 1985. Mengajak penggemar musik rock mengulang lagu-lagu hits dari album-album musik mereka dalam sebuah pertunjukkan yang megah.

Konser Guns N’ Roses di Jakarta kali ini dipastikan akan menampilkan formasi lengkap dan personil barunya yaitu Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), hingga personil yang paling muda Melissa Reese (keyboard).

Pamplet konser GNR | Net

Promotor UnUsUaL Entertainment and TEM yang menghadirkan Guns N’ Roses bekerjasama dengan BookMyShow untuk penjualan tiket konser Guns N’ Roses di Jakarta pada tanggal 8 November 2018 nanti.

Ingin nonton konser band legendaris yang satu ini, kabar gembira karena, harga tiket presale mulai dijual kurang dari Rp 600.000 hanya di bookmyshow. id.bookmyshow.com | Wartatasik.com

BAGIKAN