Evaluasi Kinerja, Pimred: Sekaligus Pererat Silaturahmi Sesama Kru Wartatasik

 77,918 total views

Evaluasi Kinerja, Pimred: Sekaligus Pererat Silaturahmi Sesama Kru Wartatasik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Eratkan silaturahmi sekaligus evaluasi kinerja jelang penghujung tahun, jajaran redaksi dan crew media online Wartatasik.com gelar acara Riung Mumpulung di Rumah Makan D’ALKA Situ Gede Kota Tasikmalaya.

Meski terlihat sederhana, namun tak menghapus makna, karena essensi acaranya ini untuk menghadirkan makna dan nuansa kekeluargaan yang intens bagi tiap anggota.

Sebagai inisiator acara, Dewan Penasehat Wartatasik.com Asep Rahmat Hidayat mengaku sangat bangga dengan jajaran crew yang selama ini tetap teguh memberikan informasi yang positif dan edukatif terhadap khalayak ramai.

Asep Kuwu sapaan akrabnya ini berharap, Media lokal asli karya anak Tasikmalaya ini bisa menjadi referensi informasi bagi masyarakat luas.

“Tetap kompak, jaga soliditas dan tetap berpegang teguh pada kode etik jurnalistik sebagai pedoman profesi di lapangan,” harap Asep, Kamis (16/12/2021).

Ditempat sama, Pimpinan Redaksi Asep Roni mengapresiasi atas terselenggaranya acara Riung Mumpulung ini, karena bisa mengumpulkan tiap crew di berbagai daerah yang kerap sibuk dengan tugasnya.

Ia menjelaskan, acara seperti memang rutin digelar tiap akhir tahun, namun karena situasi pandemi, pihaknya menahan diri untuk press tour ke tempat wisata jauh untuk antisipasi terhadap sebaran Covid-19 yang mulai landai.

“Dalam kesempatan ini, kita mengevaluasi kinerja crew tiap daerah, agar kedepannya lebih baik lagi. Semoga dengan acara Riung Mumpulung ini jadi energi positif bagi jajaran untuk terus giat mencerdaskan masyarakat dengan informasi berita yang disajikan,” pungkas pria yang akrab disapa Asron ini. Red

Related posts