Festival Edukasi 2018 Berjalan Tak Sesuai Rencana?

 1,443 total views

Foto: Suasana Festival Edukasi 2018 di Kota Tasikmalaya / Awen

Kota, Wartatasik.com – Festival Edukasi 2018 yang digelar di sepanjang Jl. Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu-Minggu (05-06/01/2018) kemarin, menyediakan 100 stand lebih yang menyuguhkan beraneka ragam produk mulai dari makanan, minuman, aksesoris, promo-promo perguruan tinggi dan pakaian.

Di malam pertama atau pas pembukaan rencananya panitia akan mengadakan acara hiburan, namun batal dilaksanakan tanpa alasan yang jelas. Lalu, di hari kedua atau malam minggu-nya dimanfaatkan sebagian masyarakat berjalan-jalan ke Taman Kota bersama keluarga sekaligus menyempatkan diri mengunjungi stand-stand untuk sekedar melihat-lihat dan berbelanja barang yang dibutuhkan.

Berdasarkan data yang dihimpun tim redaksi, stand yang disediakan panitia untuk disewakan semula 6 meter per stand, tapi kenyataan di lapangan menjadi 6 meter untuk dua stand alias 3 meter satu stand-nya. Adapun yang menempati stand-stand tersebut dipungut biaya sewa sebesar Rp 300 ribu per stand.

Disamping itu, tersiar kabar bahwa dalam mengadakan event tersebut panitia menghabiskan dana sebesar Rp 200 jutaan. Awen

Related posts