Gebrakan Awal Organisasi, DPK KNPI Cipedes Bagi-bagi Ratusan Takjil

 73,750 total views

Gebrakan Awal Organisasi, DPK KNPI Cipedes Bagi-bagi Ratusan Takjil | Asron

Kota, Wartatasik.comDipenghujung hari bulan Ramadhan yang penuh berkah, DPK KNPI Cipedes gelar bakti sosial bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas Jl RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema Sucikan Diri dengan Berbagi, Pererat Silaturahmi ini juga diikuti OKP Brigez, OKP Anshor, GPK dan organisasi kepemudaan lainnya.

Hal teresebut diungkapkan Ketua DPK KNPI Kecamatan Cipedes, Ahmad Fauzan Tajul Umam, ia menyebutkan ada 500 pcs takjil 100 pcs minuman yang dibagikan kepada masyarakat.

“Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah memberikan makanan dan minuman untuk berbuka masyarakat yang masih diluar rumah menjelang waktu berbuka, Insyaallah berkah,” ucap Umam.

Selain itu katanya, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk gebrakan awal DPK KNPI Cipedes, “Sekaligus mensosialisasikan bahwa kami (DPK KNPI Cipedes) itu ada dan peduli terhadap masyarakat,” tambahnya.

Umam berharap dengan kegiatan ini,  sesuai tema, dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini bisa menjadi wasilah dalam mensucikan diri dan mempererat silaturahmi, “Semoga pula menjadi amalan yang diterima Allah SWT.,” pungkasnya. Asron

 

Related posts