Gelar Konsolidasi antar Pengurus dan Pelatih, Ketua Pabersi Kota Tasik: Tetap Kompak

 10,546 total views

Foto bersama pelatih dan pengurus Pabersi masa bakti 2020-2024 | ist

Kota, Wartatasik.com Dalam rangka upaya meningkatkan kekompakan dan tanggungjawab, terlebih pada kepengurusan yang baru dibentuk masa bakti 2020-2024.

Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Tasikmalaya menggelar konsolidasi antar pengurus dan pelatih.

Pertemuan yang bertempat di salah satu rumah makan di bilangan jalan Letjend Mashudi Kota Tasikmalaya itu dihadiri semua pengurus dan pelatih cabor yang sarat prestasi di Kota Tasikmalaya itu pada Minggu (08/11/2020).

Dikatakan Ketua Umum Pabersi Kota Tasikmalaya, H Muslim S.Sos bahwa cabor yang berada dibawah binaannya tersebut telah memiliki kepengurusan yang baru dilantik.

“Dan pada pertemuan ini, kami mengharapkan adanya kesungguhan serta tanggungjawab juga kekompakan antar pengurus dan pelatih. Terlebih dalam rangka menghadapai perhelatan POR Prov Jabar tahun 2022 mendatang, kita harus benar benar siap dan mencapai target dengan meraih emas,” ujar Muslim.

Ia mengakui bahwa Pabersi Kota Tasikmalaya benar benar telah menorehkan prestasi, “Seperti belum lama ini meraih 4 Perak diperhelatan Porda di Bogor,” tambah Muslim.

Ditambahkan Muslim, bahwa Pabersi Kota Tasikmalaya telah memiliki sasana lengkap dengan peralatannya. Namun, Ia tetap berharap kepada pemerintah kota melalui KONI agar lebih memperhatikan tempat dan alat-alatnya yang harus dilakukan peremajaan.

“Apalagi kami menjelang pertandingan Pra Porprop Jabar yang akan digelar bulan Desember mendatang, tentunya kami intens melakukan latihan hingga lima kali dalam seminggu. Tentu butuh perhatian khusus juga buat Cabor angkat berat ini,” tandasnya. Asron

Related posts