Gerakkan Para Pelaku Usaha Kecil, Kelompok 63 KKNT-MBKM Melaksanakan Pendampingan UMKM di Kelurahan Kendangsari

 35,385 total views

Dokumentasi Bersama Peserta Pendampingan UMKM | dokpri

Surabaya, Wartatasik.comKelompok 63 KKNT-MBKM melanjutkan kegiatan pendampingan setelah kegiatan pelatihan sudah terlaksana dengan sukses.

Tujuan diadakannya kegiatan pendampingan ini diharapkan para pelaku UMKM dapat lebih mengerti lagi tentang promosi dengan memanfaatkan media digital khususnya Instagram bisnis dan pemanfaatan website canva sebagai alat edit foto produk.

Pada pendampingan kali ini kelompok 63 mendampingi sendiri para pelaku UMKM dalam dengan cara mendatangi langsung setiap UMKM.

Kegiatan pendampingan ini diikuti oleh sekitar 6 UMKM yang ada di Kelurahan Kendangsari. Pendampingan UMKM ini dilaksakan langsung oleh anggota kelolmpok 63 door to door ke rumah pelaku UMKM secara langsung.

Tidak hanya membuatkan akun Instagram bisnis, kelompok 63 juga melakukan foto produk dengan menggunakan teknologi tepat guna yang telah di buat yaitu Mini Box Studio Foto.

Pada pendampingan ini kelompok 63 membuat akun Instagram bisnis dan cara memposting foto produk beserta captionnya.

Diharapkan setelah pendampingan ini selesai atau kegiatan KKN selesai para pelaku UMKM masih tetap menjalankan hasil pendampingan ini dengan baik.

Semoga pendampingan yang telah dilaksakan oleh kelompok 63 KKNT-MBKM dapat berjalan terus dan dapat bermanfaat bagi usaha yang dimiliki oleh para UMKM. **

DPL: Rosiana Febrianita, S.so., M.A.
Penulis: Nur Devika Mawarni
Tim KKN
– Farhan Bachtiar Efendi
– Felicia Oribel
– Indah Fiskurniawati
– Febby Annastya Eka Pradana
– Nesta Permana Putra
– Fenilia Indah Rosyidah
– Ari Puji Raharjo
– Devia Ratna Sari
– Reny Febriyanti

 

Related posts