Hadir Sebagai Mitra, Yayasan Ganna DPD Kota Tasik Berkunjung ke Kesbangpol dan BNN

 18,429 total views

Hadir Sebagai Mitra, Yayasan Ganna DPD Kota Tasik Berkunjung ke Kesbangpol dan BNN | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Sinergikan visi dan misi serta tupoksi, para pengurus Yayasan Ganna DPD Kota Tasikmalaya berkunjung ke Kesbangpol dan BNN Kota Tasikmalaya, Selasa (17/01/2023).

Dalam lawatannya tersebut para pengurus itu disambut dan diterima baik oleh Kesbangpol dan BNN Kota Tasikmalaya yang diterima langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim SIP MT.

Ketua Ganna Kota Tasikmalaya Samsudin mengatakan maksud dan tujuannya berkunjung itu bahwa selain silaturahmi juga memberitahukan bahwa sebagai mitra pemerintah dan BNN, Yayasan Ganna DPD Kota Tasikmalaya telah dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh DPP Ganna yang ada di Yogyakarta.

“Kami selaku mitra pemerintah dan BNN, siap membantu dan bekerjasama dalam penanggulangan serta pemberantasan peredaran Narkoba dan obat terlarang lainnya di Kota Tasikmalaya,” katanya.

Alhamdulilah lawatan ini kata Samsudin, berjalan lancar dan sesuai harapan semua pengurus, semoga kedepannya terjalin kerjasama yang saling mengisi dan saling mendukung.

“Dan semoga pula kita dapat berjalan berdampingan dalam memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba. Kami Relawan Yayasan Ganna DPD Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkot melalui Kesbangpol dan BNN Kota Tasikmalaya. Salam Santun GANN, SOLID… SIGAP… KUAT.. CAKRA.. CAKRA.. CAKRA..” tandas Samsudin. Asron

Related posts